Tempat Wisata Indoor Di Bandung

by novput

Bandung merupakan kota yang sangat cocok untuk dijadikan pilihan wisata di akhir pekan maupun liburan panjang. Dari waktu ke waktu Bandung selalu menghadirkan keseruan terbaru nya sehingga para pengunjung tidak merasa bosan mengunjungi wisata di Bandung yang itu-itu saja.

Bandung adalah kota yang sering kali di guyur oleh hujan, karena adanya pusat tekanan rendah. Pusat tekanan rendah yang berada di sekitar Samudera Hindia perairan Barat Sumatera itulah yang menjadikan kota Bandung seringkali diguyur hujan.

Meskipun sering kali diguyur oleh hujan seperti sekarang ini,jangan biarkan hujan mengurungkan niat kamu untuk liburan di Bandung. Oleh karena itu, inilah beberapa rekomendasi tempat wisata indoor di Bandung yang pastinya bebas dari guyuran hujan.

1.Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung adalah pelopor pertama taman rekreasi yang berada di dalam ruangan. Taman bermain yang luasnya hektar ini menghadirkan tiga zona utama dengan puluhan pilihan wahana permainan yang seru dan menguji adrenalin. Tidak hanya wahana yang memacu adrenalin saja, di sana terdapat simulator 4D yang menampilkan aksi superior dan superhero yang ada di dalam komik.

image credit @beabiiovy_

Di area permainan ini juga dilengkapi dengan berbagai macam took yang menjual souvenir, mulai dari kaos,mainan dan berbagai macam lainnya. Para pengunjung yang merasa lapar juga tidak perlu khawatir,karena disana terdapat banyak stan-stan makanan dan minuman yang siap melayani Anda.

Harga Tiket Masuk

Weekday (Senin-Kamis) Rp 180.000,-/org

Jum’at Rp 200.000,-/org

Weekend/High Season Rp 280.000,-/org

2. Gardenice

Untuk warga Bandung yang ingin mencoba bermain ice skate tidak perlu jauh-jauh lagi ke Eropa,karena di PVJ Bandung terdapat area bermain ice skate yang cukup luas.Bagi para pemula tidak perlu takut terjatuh,karena para pengunjung sudah disediakan alat safety untuk melindungi diri Anda jika terjatuh. Jika Anda masih ragu untuk bermain, Anda bisa minta ditemani oleh pelatih yang akan mengajari cara bermain bagi pemula.

image credit @irlitalmaida

Harga Tiket Masuk

Weekday Rp 80.000,-/org

Weekend Rp 100.000,-/org

Hari Libur Nasional Rp 120.000,-/org

3. Upside Down World Bandung

Upside Down World Bandung merupakan salah satu tempat wisata indoor di Bandung. Tempat wisata ini memiliki ciri khas unik yang tidak bisa dijumpai ditempat lain. Objek wisata ini menjadi popular karena menjadi buru-an para pecinta fotografi. Di tempat ini para pengunjung bisa berfoto di ruangan yang terbalik dan mendapatkan foto yang anti-mainstream. Jika ingin berkunjung ke tempat ini sebaiknya Anda mengajak keluarga atau teman karena lebih asyik jika berfoto bersama.

Harga Tiket Masuk : Dewasa Rp 100.000,-
Anak-anak Rp 50.000,-

Jam buka : 10.00-20.00 WIB

4. Rabbit Town

Tempat wisata indoor selanjutnya adalah Rabbit Town. Tempat ini dibangun pada Januari 2018 ini mengusung tema hewan kelinci sebagai ikon utama mereka. Pada keseluruhan dekorasinya pun dibuat selucu mungkin dan juga menampilkan berbagai jenis kelinci lucu.

image credit @yolaaoconn18

Harga Tiket Masuk

Tiket Masuk Rp 25.000,-/org

Harga Setiap Wahana Rp 10.000,- sampai Rp 25.000,-/org

Jam Buka 10.00-20.00

5. Amped Trampoline Park

Amped Trampolin Park adalah salah satu tempat yang cocok untuk berlibur dan bisa juga sambil ber olahraga. Menurut penelitian melompat-lompat di atas trampoline akan membantu Anda mengolah tubuh secara efektif sebanyak 68%.

image credit @faveid

Amped Trampolin Park ini juga menawarkan beragam keseruan dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda yang terdiri dari beberapa arena permainan dan tempat ini juga menyediakan zona aman bagi anak-anak.

Harga Tiket Masuk

Weekday Rp 160.000,-/2jam

Weekend Rp 125.000,-/jam

You may also like

Leave a Comment