Hasil gambar untuk this is me bandung

4 Destinasi Wisata Penuh Warna di Bandung

by novput

 

Udara yang sejuk dan masyarakatnya yang ramah tamah membuat Kota Bandung menjadi sebagai Kota favorit untuk di kunjungi wisatawan pada saat hari libur pekan ataupun libur Nasional. Karena letaknya yang berada tidak jauh dari Jakarta juga menjadi alasan kenapa banyak dipilih oleh masyarakat IbuKota untuk menghabiskan liburan.

Bandung memang terkenal dengan beragam destinasi wisata yang menarik dan wisata kulinernya. Destinasi wisata alam, bangunan sejarah, tempat berbelanja, serta tempat-tempat kuliner yang sangat populer ada di Kota Bandung.

Apalagi banyak seniman besar yang lahir disini, yang membuat destinasi wisata di Bandung semakin banyak dikunjungi wisatawan. Dari sekian banyak destinasi wisata yang disuguhkan dari Kota Bandung ini, ternyata ada beberapa destinasi wisata yang penuh warna dan Instagramable yang dapat kalian kunjungi .

 

Lembang Wonderland

Lembang Bandung memang sudah terkenal sebagai tempat wisata tujuan utama ketika sedang berlibur ke Lembang Bandung. Kawasannya yang sejuk menjadi daya tarik tersendiri untuk parawisatawan. Apalagi jika Kawasan wisatanya unik seperti di negeri dongeng, yakni Lembang Wonderland, yang merupakan Objek wisata unik yang memadukan kehidupan seperti di negeri dongeng.

Lembang Wonderland merupakan Objek wisata yang mirip seperti di negeri dongeng, penuh berwarna-warni seolah semua akan terwujud di sini. Seperti negeri salju, es krim raksasa, hingga jembatan dari permen pun seolah-olah nyata, walau pun tidak dapat di makan, namun bisa menjadi spot-spot foto yang unik menarik dan instagramable.

image credit @lisnaff_

Suasana seperti di negeri dongeng akan langsung terasa ketika kalian pertama kali menginjakkan kaki di Lembang Wonderland. Disini beragam wahana dan spot foto memenuhi seisi area, tampak indah dan berwarna-warni. Ada pula wahana rumah pohon yang turut ikut menjadi penghias Lembang Wonderland. Pepohonan tampak hijau yang membuat area ini semakin terlihat asri.

Lembang Wonderland tak hanya dapat di nikmati pada saat siang hari, para pengunjung juga dapat berkunjung wisata pada saat di malam hari. Jika kalian berkunjung pada saat malam hari, berbagai macam wahana berselimut cahaya dari lampu warna-warni yang menarik dan indah.

Taman rekreasi Lembang Wonderland ini berlokasi di Jalan Raya Lembang, Desa Jayagiri, Kec Lembang, Kab Bandung Barat. Untuk jam operasional wisata ini tak hanya menawarkan keindahan yang menarik di siang hari saja, tetapi kalian juga dapat menikmati Objek wisata ini dari pagi hingga malam. Dan untuk harga tiketnya sangat terjangkau, kalian hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 35.000,-/org.

Candy House

Destinasi wisata di Bandung sepertinya tak akan ada habisnya. Selalu ada saja Objek wisata yang baru, hits, dan kekinian. Dan yang pastinya cocok untuk kalian selfie. Yaitu Candy House yang merupakan salah satu destinasi wisata yang ada di Bandung. Wisata rumah permen ini di desain dengan dominasi berwarna merah muda yang pastinya terkesan manis dan imut. Wisata ini berada dalam Kawasan Happy Farm Ciwidey ini memiliki luas bangunan 5×10 meter. Warna pink ini menjadi dominan yang di pilih untuk desain interior dan eksterior bangunan.

Hasil gambar untuk candy house bandung

Di dalam bangunan tersebut dibuat beberapa spot-spot foto yang kece dan pastinya instagramable. Ada spot bantal guling dengan bentuk yang lucu, ada spot lampu bohlam yang di gantung, ada pula spot permen lollipop yang berukuran besar. Di Objek wisata ini juga menyediakan penyewaan kostum-kostum ala princess dan unicorn juga lho, yang nantinya bisa kalian sewa untuk berfoto.

Untuk lokasinya Objek wisata Candy House ini berlokasi di Jalan Raya Ciwidey Rancabali KM 33.7, Desa Cikembang, Panundaan Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Tempat wisata ini untuk jam operasional dibuka mulai :

Weekday : 10:00 – 19:00 WIB

Weekend : 08:00 – 20:00 WIB

Dan untuk harga tiket masuk Objek wisata Candy House ini cukup terjangkau, kalian hanya perlu membayar :

  • Harga Tiket Masuk : Rp 20.000,-/org
  • Sewa Kostum Princess

Dewasa : Rp 50.000,-

Anak – Anak : Rp 40.000,-

This Is Me

Wisata Selfie akan terus berkembang, kali ini Kota Bandung akan menambah amunisi wisata selfie dengan menghadirkan This Is Me, yang merupakan Objek wisata yang mengutamakan tema berfotonya. Dikarenakan wisata selfie kini menjadi kebutuhan masyarakat, maka tak heran dari peran sosial media yang juga ikut meramaikan. Adanya Facebook, Instagram, Twitter, atau media sosial lainnya, mendorong keinginan masyarakat untuk sering mendapatkan spot foto yang instagramable ataupun kekinian.

Tempat wisata ini hadir menawarkan Objek wisata selfie. Menyediakan pula spot-spot foto dan studio yang begitu indah dan akan menjadi daya tarik para pengunjung. Maka tak heran jika Objek wisata ini terus ramai akan pengunjung. Konsepnya hampir sama dengan Rabbit Town dan Centrum Million Balls, tetapi tentunya disini menawarkan sesuatu yang berbeda, dan pastinya layak untuk dikunjungi bersama teman ataupun keluarga kalian. Hasil gambar untuk this is me bandung

This Is Me menyungsung konsep bertema “Let The Dream Come True”, seperti temanya. Objek wisata ini mengajak pengunjung untuk merasakan impian-impian terwujud nyata. Begitu kalian memasuki ruangan, kalian akan disambut dengan hiasan serba pink, ruangan serta benda yang berwarna pink cerah, yang pastinya akan mengundang siapapun untuk langsung berfoto. Tak heran jika Sebagian besar pengunjung yang datang dari kalangan perempuan, karena spot fotonya pun di buat sangat feminim.

Kalian untuk dapat menikmati spot-spot foto, pengunjung yang datang ke Objek wisata This Is Me, akan dikenakan biaya tiket masuk yang relatif murah, hanya mengeluarkan sekitar Rp 30.000,- s/d Rp 45.000,- saja per orangnya. Dan untuk jam buka operasionalnya, Objek wisata ini di buka setiap harinya mulai pukul :

Senin – Jumat : 10:00 – 20:00 WIB

Sabtu – Minggu : 09:00 – 20:00 WIB.

Kota Mini Lembang

Kota Bandung seakan tidak pernah kehabisan ide dalam menyemarkan dunia pariwisata. Kali ini, ada destinasi cantik dan menarik bernuansa Eropa, yang bisa wisatawan temui di Bandung, yaitu Kota Mini Lembang. Di Objek wisata ini para wisatawan serasa sedang menyusuri desa-desa yang ada di Eropa, juga lengkap dengan fasilitas publiknya. Ada rumah sakit, Salon, Kantor Polisi, dan Bangunan Plastik lainnya. Kota Lembang Mini ini berada dalam satu kompleks dengan Floating Market. 


Jika kalian sehabis bermain dan berfoto di taman ini, para pengunjung bisa langsung melipir ke Floating Market. Ada banyak pilihan pemandangan yang mempesona.

Untuk jam buka operasional Objek wisata Kota Mini Lembang, wisata ini dibuka mulai pukul 09:00 s/d malam hari, dan dibuka setiap harinya baik hari biasa maupun akhir pekan.

Jam Buka

  • Weekday : 09:00 – 18:00 WIB
  • Weekend : 08:00 – 19:00 WIB

Kalian yang ingin berkunjung ke Objek wisata ini, diwajibkan untuk membeli tiket masuk dengan beberapa jenis, mulai dari tiket masuknya saja dan juga tiket terusan yang sudah termasuk bermain beberapa jenis wahana.

Berikut Harga tiket masuk Kota Mini Lembang yaitu mulai Dario Rp 25.000,-/org

  • Tiket Masuk Floating : Rp 30.000,-
  • Tiket Masuk Kota Mini : Rp 25.000,-
  • Tiket Masuk Fun (3 Wahana) : Rp 68.000,-
  • Tiket Boarding Pass (5 Wahana) : Rp 98.000,-
  • Tiket Family Adventure (8 Wahana) : Rp 138.000,-
  • Tiket Enterpeneur (10 Wahana) : Rp 196.000,-
  • Wahana dan Kostum Berbayar : Rp 25.000,- s/d Rp 50.000,-

You may also like

Leave a Comment