5 Arena Bermain Bowling Di Jakarta Dan Sekitarnya, Cocok Untuk Melepas Penat Di Akhir Pekan

by novput

RC Hotell Jönköping - Fotbollsresor, Träningsläger och Cupresor - Sports  International

Akhir pekan memang sangat cocok untuk melepas penat sekaligus berkumpul bersama pasangan maupun keluarga. Untuk mengabiskan akhir pekan bermain bowling bisa menjadi pilihan aktivitas menyenangkan yang tepat. Selain itu juga, dengan bermain permainan yang satu ini akan melemaskan otot-otot yang kaku di sela-sela kesibukan ber aktivitas.

Berikut ini beberapa rekomendasi tempat bermain bowling yang berlokasi di daerah Jakarta dan sekitarnya yang harus kamu kunjungi akhir pekan ini.

1. Artha Gading Bowling Centre – Kelapa Gading

Permata pusat bowling di Jakarta - Ulasan Artha Gading Bowling Center,  Jakarta, Indonesia - Tripadvisor

Arena bowling yang pertama ada Artha Gading Bowling Centre yang berlokasi di Kelapa Gading Jakarta Utara. Tempat arena bowling ini berada di lantai 6 Mal Artha Gading. Fasilitas di tempat bowling ini terbilang cukup lengkap dan fasilitasnya juga terbilang baik dan sangat terawat. Karena lokasinya yang berada di dalam pusat perbelanjaan, jika kalian lapar bisa langsung mencari makanan di sekitar area bowling.

Untuk tarif bermain bowling pada hari biasa Senin-Jum’at sebesar Rp 51.000,-/org mulai dari pukul 10.00-16.00 dan Rp 59.000,-/org pada pukul 16.00-23.00. Untuk weekend tarif yang berlaku lebih mahal dibandingkan hari biasa yaitu sebesar Rp 70.000,-/org mulai dari pukul 09.00-23.00 dan harga ini sudah termasuk dengan biaya sewa sepatu.

Lokasi : Jl. Artha Gading Sel. No.Mall Artha Gading Lantai 6 Jl. Artha Gading Selatan 1, RT.18/RW.8, Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240

2. Jaya Ancol Bowling Center – Ancol

Jakarta Utara Ketempatan Empat Venue Asian Para Games 2018 - Tribun Jakarta

Tempat area bowling selanjutnya ada Jaya Ancol Bowling (AJB) yang berlokasi di Ancol Jakarta Utara. Jaya Ancol Bowling Center ini termasuk salah satu tempat bowling yang sering mengadakan berbagai turnamen.

Tarif untuk bermain bowling pada hari Senin-Jum’at sebesar Rp 36.000-/org mulai dari pukul 10.00-16.00 dan Rp 44.000,-/org mulai dari pukul 16.00-24.00 sedangkan untuk weekend akan dikenakan biaya lebih mahal yaitu sebesar Rp 55.000,-/org mulai dari pukul 09.00-24.00

Harga tersebut belum termasuk dengan biaya sewa sepatu yaitu sebesar Rp 15.000,-/sepasang. Selain itu juga di tempat ini di wajibkan mengenakan kaos kaki,karena tidak di perbolehkan bermain tanpa mengenakan kaos kaki. Apabila kalian lupa membawa kaos kaki di tempat ini juga di sewakan kaos kaki sebesar Rp 7.000,-

Lokasi : Jaya Ancol Bowling, Jl.lodan Timur,Ancol, Jakarta Utara

3. Superlane Bowling Alley

6 Tempat Bowling di Jakarta dan Sekitarnya | Flokq Coliving Jakarta Blog

Tempat bermain bowling selanjutnya adalah Superlane Alley yang berada di sekitaran Blok M. Dari seluruh lokasi bermain bowling,tempat bowling yang satu ini merupakan tempat bermain bowling yang paling murah. Superlane Bowling Alley menawarkan harga yang sangat murah, para pengunjung hanya perlu membayar sebesar Rp 15.000,-/org untuk sekali main.

Untuk harga sewa sepatu nya pun terbilang murah, hanya cukup membayar sebesar Rp 5.000,-/org saja dan jam operasional tempat ini mulai pukul 10.00-23.00 WIB.

4. Grand Bowling – Tangerang Selatan

Bermain Bowling Tidak Harus Mahal | BEST TANGSEL | PORTAL BERITA TERIKINI

Selanjutnya ada Grand Bowling yang berlokasi di Serpong. Tempat ini sangat cocok untuk kalian yang baru belajar bermain bowling. Selain itu, kalian juga bisa bermain bowling sepuasnya dengan harga yang relatih murah.

Kalian juga dapat mengajak teman,sahabat maupun keluarga karena tempatnya yang sangat nyaman juga memungkinkan untuk bermain bowling sambil mengobrol.

Lokasi : Jl.Raya Serpong No.39 Pd. Jagung, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15326

5. Spincity Bowling Alley – BSD

bowling jakarta terdekat

Tempat bermain bowling yang terakhir ada Spincity Bowling alley yang terletak di BSD Tangerang. Spincity Bowling ini menghadirkan paket bermain bowling yang cukup lengkap. Spincity Bowling ini juga menghadirkan mode Twilight Bowling, jadi para pengunjung yang datang akan di ajak bermain bowling dengan pencahayaan biru yang redup.

Untuk harga yang ditawarkan di tempat ini juga masih terbilang relatif murah yaitu berkisar antara Rp 40.000,- sampai Rp 50.000,-/org nya, sangat cocok untuk mengajak teman,pasangan maupun keluarga tercintah.

You may also like

Leave a Comment