5 Tempat Wisata Hits Di Malang Seperti Di Luar Negeri!!

by novput

 

Kota Malang terkenal sebagai destinasi tempat wisata populer yang ada di Jawa Timur. salah satunya adalah pantai yang menjadi favorit parawisatawan, dan tak hanya itu di kota Malang juga menawarkan banyaknya Objek wisata yang mempunyai nuansa ala luar negeri dan pastinya instagramable. Yang tentunya akan menarik perhatian parawisatawan yang berkunjung ke kota Malang.

Berikut beberapa destinasi Objek wisata yang instagramable di kota Malang.

  • Jatim Park 3
  • Museum Angkut
  • The Onsen Hot Spring Resort
  • Hobbiton Taman Kelinci Pujon
  • Kampung Warna-Warni Jodipan

Jatim Park 3

Jatim Park 3 atau biasa warga sekitar menyebutnya dengan Dino Park, merupakan salah satu destinasi wisata di Kota Malang yang berkonsep seperti terinspirasi dari film Jurassic Park, yang dimana menghadirkan permainan baru bertema dengan kehidupan Dinosaurus atau makhluk raksasa yang pernah merajai bumi jutaan tahun lalu. Taman ini yang dibangun dengan ide untuk memberi pengalaman hidup bersama dinosaurus walau tentu saja hanya seperti di film Jurassic Park. Tak hanya itu Jatim Park di kota Malang ini juga menghadirkan 3 zone utama yaitu museum music, museum patung lilin, dan Taman dinosaurus yang menjadi populer parawisatawan.

Untuk harga tiket masuk Jatim Park 3 Dino Park berkisar

Harga Tiket Jatim Park 3

Jenis Tiket

Hari Biasa

Akhir Pekan

The Legend Stars Park

Rp 100.000,-

Rp 100.000,-

Museum Musik Dunia

Rp 40.000,-

Rp 40.000,-

FunTech Plaza

Rp 40.000,-

Rp 40.000,-

Millenial Glow Garden

Rp 75.000,-


Museum Angkut

Museum Angkut merupakan museum transportasi dan juga menjadi salah satu destinasi tempat wisata di Malang Kota Batu Jawa Timur. Museum Angkut Malang juga merupakan wisata baru yang populer di Malang dan sekitarnya, Museum angkut yang memadukan konsep ala transportasi yang ada diseluruh mancanegara serta sejarah dari transportasi tersebut. Di Museum Angkut, parawisatawan juga rekreasi sembari mempelajari berbagai model jenis angkutan di Indonesia serta mancanegara. Objek wisata di Malang ini memang sangat menarik untuk di kunjungi, karena para pengunjung akan dibuat takjub dengan berbagai bangunan landmark khas dari suatu negara sehingga berasa berkeliling dunia.

Berikut mengenai harga tiket masuk untuk parawisatawan yang ingin berkunjung ke Museum Angkut Malang.

Harga Tiket Masuk Museum Angkut

Hari

Harga Tiket

Senin – Kamis (Weekday)

Rp 70.000,-

Jumat – Minggu (Weekend)

Rp 100.000,-


The Onsen Hot Spring Resort

Di Kota Batu Malang memang banyak sekali destinasi tempat wisata yg populer dan instagramable, selain munculnya tempat wisata baru yaitu Jatim Park 3 selain itu ada juga tempat pemandian air panas ala jepang yang bernama The Onsen Hot Spring Resort. The Onsen Hot Spring Resort ini menjadi tampilan baru dari wisata yang tentunya menambah minat parawisatawan untuk berkunjung wisata di kota baru Malang ini, The Onsen Hot Spring Resort ini juga menjadi salah satu wisata yang bernuansa ke Jepangan yang membuat pengunjung merasa sensasi seperti berada di Negeri Sakura. Mulai dari Desain Interior, Eksterior Penginapan, Desain Taman, serta penerima tamu yang berpakaian memakai kimono ala Jepang.

Untuk kalian yang penasaran ingin menikmati suasanan yang bernuasa ala keJepangan, kalian hanya merogoh kocek untuk biaya tiket masuk yaitu :

  • Tiket Masuk : Rp 50.000,-/org
  • Sewa Perlengkapan Selfie : Rp 150.000,-/2jam
  • Tarif Menginap : Rp 3.000.000,- s/d Rp 3.900.000,-/ malamnya.

Hobbiton Taman Kelinci Pujon

Taman kelinci Rumah Hobbit merupakan Objek wisata yang menawarkan taman yang hijau dengan berbagai aktivitas. salah satu unik di area taman. Wisata di rumah hobbit ini selalu menarik perhatian banyak wisatawan. Lokasi yang berada di area perbukitan ini, selain banyaknya di tumbuhi pepohonan , udara yang sejuk, dan juga kontur tanah berbukit ini sangat menggambarkan keadaan seperti di film The Hobbit.

Berikut tiket masuk untuk parawisatawan yang berkunjung ke Rumah Hobbit.

Harga Tiket Masuk Taman Kelinci Rumah Hobbit

Tiket Masuk

Rp 5.000,-/org

Parkir Motor

Rp 2.000,-

Parkir Mobil

Rp 5.00,-

 

Kampung Warna-Warni Jodipan

Kampung Warna-Warni Jodipan yang merupakan salah satu destinasi wisata di kota Malang Jawa Timur adalah berupa sederetan rumah warga yang ada di tepi sungai brantas, yang dimana menampilkan aneka warna yang menarik dan tidak monoton di bagian dinding. Kampung Wisata Jodipan yang biasanya di juluki dengan Kampung Warna-Warni ini terdapat menjadi dua wilayah, yaitu Kampung Jodipan dan Kampung Tridi. Tak hanya itu, Kampung Warna-Warni ini menjadi salah satu kampung yang digagas oleh delapan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), yang sekelompok mahasiswa ini menggandeng program corporate responsibillites perusahaan cat untuk mewujudkan dan menyulap Kawasan yang kumuh ini menjadi kampung yang penuh warna.

Untuk kalian yang ingin berkunjung ke Kampung Warna-Warni ini, kalian hanya perlu mengeluarkan biaya yang relatif murah yaitu Rp 3.000,-/orgnya.

You may also like

Leave a Comment