6 Tempat Wisata Spot Foto Kece Di Tangerang Yang Hitz Dan Instagramable

by novput



Buat kalian yang tinggal di sekitaran Jabodetabek tentu tidak asing lagi dengan Kota Tangerang. Kota Tangerang ini juga sering dijuluki sebagai kota industri. Meskipun demikian di kota ini juga banyak referensi destinasi wisata yang menakjubkan dan bisa menjadi pilihan untuk berlibur di akhir pekan.
Berikut beberapa referensi destinasi wisata di Tangerang diantaranya:

1.Kandang Godzilla / Tebing Koja



Kandang Godzilla atau Tebing Koja menjadi salah satu tempat wisata di Kota Tangerang yang sedang hitz. Tebing yang eksotis berpadu dengan kolam dan sawah yang hijau menambah kesan alami tempat ini. Tempat ini berlokasi di Desa Cisuka Kec.Solear Kab.Tangerang. Lokasinya yang seperti di tempat antah berantah dan pemandangannya yang sangat asri membuat kita merasa seperti sedang di pedalaman.

Anda juga bisa berburu sunrise di tempat ini, namun sebaiknya Anda datang pada saat matahari terbit karena bisa menikmati kabut-kabut tipis yang menyejukan. Destinasi ini dulunya adalah tempat pertambangan yang kini sudah tidak terpakai dan dijadikan tempat wisata. Harga tiket masuknya juga tergolong sangat murah hanya berkisar Rp 5.000 dan jarak dari Kota Jakarta hanya sekitar 2jam perjalanan.

2. Pantai Tanjung Kait



Pantai Tanjung kait adalah pantai yang berlokasi di Tangerang. Di pantai ini Anda bisa menemukan rumah-rumah panggung yang berjejer sangat rapih. Wisatawan yang datang juga bisa menikmati berbagai kuliner seafood yang lezat di rumah makan terapung. Alamat lokasi pantai ini terletak di Jl. Naval Radar Station Tanjung Kait, Mauk, Ketapang Tangerang.

3. Telaga Biru Cisoka

Telaga Biru Cisoka atau Danau Cisoka merupakan bekas galian pasir pada tahun 1999-2005. Lalu area ini sudah mulai ditinggalkan dan tidak terurus. Danau ini terbentuk akibat guyuran hujan yang semakin lama semakin dalam mengisi kubangan besar ini sehingga membentuk sebuah danau.
seiring berjalannya waktu partikel air keruh mulai tenggelam dan mulai menjadi jernih,bersih dan berwarna biru. Danau ini mulai dijadikan tempat wisata mulai tahun 2015 lalu.
Lokasinya terletak di Kampung Cigaru,Desa Cisoka, Kecamatan Cisoka Tangerang Banten.

4. Floating Castle Froggy Edutography



Floating Castle Froggy ini terletak di BSD-Tangerang Selatan. Tempat ini mengusung konsep kuliner dan lifestyle. Tempat ini cocok untuk dijadikan pilihan hang-out karena nuansanya yang unik menarik dan estetik. Bangunan megah ini seperti istana Cinderella dengan dinding yang bernuansa putih dan biru berpadu dengan warna langit semakin menambah indah bangunan ini. Floating Castle Froggy Edutography ini berlokasi di Jl.BSD Grand Boulevard Cluster Comercial Park No.1 BSD City,Tangerang.

5. The Breeze BSD

The Breeze BSD menjadi pusat perbelanjaan dan wahana bermain yang berkonsep kota modern dan ramah lingkungan. Desain yang dipilih adalah Lake level dan Sky level membuat para pengunjung terbawa oleh suasana danau buatan atau negeri diatas awan. Di tempat ini tersedia berbagai macam jenis restaurant terbaik, jadi para pengunjung bisa menikmati suasana sekitar sambil berkuliner akan menunjang suasana momen kebersamaan bersama keluarga.

6. Pasar Lama Tangerang


Untuk Anda yang hobi kulineran jangan lupa mampir ke Pasar Lama Tangerang. Karena disana banyak tersedia berbagai macam kuliner yang wajib di coba. Pada malam hari kawasan ini akan dipenuhi oleh lapak dan tenda para pedagang serta para pembeli yang hilir mudik. Di pasar ini juga tersedia makanan ekstrim seperti sate ular dan biawak.

Leave a Comment