Menginap di Villa Air Serasa Di Maldives

by novput

Menjelajahi keindahan di Indonesia ini memang tak akan ada habisnya, apalagi membahas destinasi wisatanya, seperti pantai dengan panorama sunsetnya yang indah ataupun wisata pegunungan dengan panoramanya yang tak kalah indah dan menakjubkannya jika sudah diatas puncak. Akan tetapi kali ini kita akan sedikit membahas dengan penginapan unik yang ada di penjuru indonesia.

Mungkin untuk kalian parawisatawan sudah biasa dengan menginap dialam terbuka ataupun di darat. Lalu bagaimana dengan penginapan yang dimana berada diatas laut, dengan pemandangan laut yang indah, tentunya destinasi ini akan menjadi pengalaman yang berkesan untuk kalian parawisatawan. Dan untuk kalian yang juga menyukai dengan olahraga air, sangat cocok sekali karena bisa menikmati langsung dengan melompat dari atas kamar untuk menikmati sejuk dan segarnya air laut.

Berikut rekomendasi villa air yang anti mainstream di Indonesia.

Pulo Cinta, Gorontalo

Pulau Cinta atau biasa disebut dengan Pulo Cinta yang lokasinya berada di Teluk Tomni, Provinsi Gorontalo, Sulawesi. Pulo Cinta ini mempunyai bentuk unik yaitu berbentuk love dan memiliki pesona yang romantis. Selain dengan bentuk unik disekeliling villanya, juga mempunyai pemandangan yang indah dan eksotis. Dengan begitu maka Pulo Cinta ini juga dijuluki dengan Maldives Island yang ada di Indonesia. Destinasi wisata ini juga sangat direkomendasikan untuk kalian yang datang berlibur bersama pasangan, dan kalian akan mendapatkan suasana yang romantis dengan kondisi alam yang masih begitu terjaga.

Selain dengan memiliki kesan romantis di Pulo Cinta ini juga memiliki daya tarik tersendiri, yaitu dengan resortnya yang juga berbentuk hati, ketika anda berlibur disini, kalian akan disuguhi dengan pemandangan hamparan laut yang menakjubkan dan juga hembusan angin yang sejuk langsung dari jendela kamar anda.

Tak hanya itu, di Pulo Cinta ini juga memiliki cerita bersejarah yang dimana pada masa penjajahan kolonial Belanda, pulau ini memang menjadi tempat pelarian Pangeran Gorontalo dengan putri salah satu seorang pedagang yang berasal dari Belanda, karena cinta kedua orang ini tak direstui, alhasil keduanya melarikan diri ke Pulau ini untuk mengasingkan diri.

Untuk kalian yang ini berlibur dan menginap di Pulo Cinta ini, disini menyediakan 10 unit resort dengan memiliki tarif yang berbeda.

Untuk Weeday berkisar : Rp 3.500.000,-/malam
Untuk Weekend berkisar : Rp 4.500.000,-/malam

Villa Lombok, Pulau Pahawang, Lampung

Pulau Pahawang yang berada di Lampung, untuk kalian ingin menikmati alam bawah laut yang menakjubkan, di Pulau Pahawang ini juga bisa menjadi salah satu referensi. Berbicara soal wisata dan penginapan, banyak sekali villa-villa di Indonesia yang tak kalah indah jika dibandingkan dengan villa yang ada di Maldives, salah satunya yaitu Villa Lombok Pahawang.

Di Villa Lombok Pahawang ini sudah memiliki fasilitas yang nyaman dan lengkap, dan juga sangat nyaman untuk kalian melepas penat dengan berkeliling disekitaran Pulau Pahawang. Di Villa Lombok ini juga terdapat tempat duduk untuk kalian bersantai sambil memandang langsung ke laut biru yang indah.

Di saat sore hari kalian bisa berjalan santai disekitaran Villa sambil menunggu untuk melihat sunset langsung dari depan kamar di Villa kalian. Di Villa Lombok ini juga mempunyai tarif Villa sebesar Rp 2.500.000,-/2orang.

Misool Resort, Raja Ampat, Papua

Misool merupakan salah satu dari empat pulau yang terbesar di Kepulauan Raja Ampat, Provinsi Papua Barat. Misool berbatasan langsung dengan perairan laut lepas dan Laut seram. Misool juga ibarat kapling surga kecil dengan keindahan taman laut lepas dan keindahan pantai yang menakjubkan.

Panorama keindahan pulau terpencil yang menawan ini nyaris tak pernah terjamaah ini juga memiliki pasir putihnya dihamparan sepanjang pesisir pantai dan hamparan laut lepas yang luas dan air laut yang jernih. Pemandangan yang menyegarkan ini jelas akan menawan hati siapa yang melihatnya.

Misool Eco Resort yang terletak diantara pulau yang tidak berpenghuni, tentunya yang akan menjadi pilihan yang tepat untuk wisatawan yang menginginkan lokasi yang masih alami dan tenang.

Fasilitas yang ada di Misool Resort ini adalah villa yang langsung bisa menikmati dengan sensasi diving maupun snorkeling yang langsung dari jendela kamar kalian, dengan suasana yang tenang dan hening. Selain dikenal dengan spot divingnya yang luar biasa, disini juga memiliki berbagai wisata menarik yang ditawarkan Misool Resort, yaitu penangkaran kura-kura. Selain dengan penangkaran kura-kura, disana kalian parawisatawan juga dapat menikmati menjelajahi beberapa laguna yang sangat menakjubkan yang lokasinya ±30 menit dari Resort.

Telunas Resort, Private Island

Telunas Resort yang berada di Pulau Sugi, Kepulauan Riau, yang dimana resort ini juga memiliki jarak sekitar 50 km saja dengan Singapura. Telunas Resort ini terbuat dari kayu yang beratapkan dengan jerami dan resort ini berada diatas air laut dan dikelilingi dengan panorama alam pesisir yang sangat indah dan menakjubkan, yang menjadi daya tarik utama di Telunas Resort ini yaitu air lautnya yang berwarna hijau kebiruan dan hutan lebat yang alami dan juga asri, jauh dari keramaian pengunjung dan tidak adanya kemacetan.

Meskipun tampak sederhana jika dilihat dari luar, tetapi kamar di Telunas Resort ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang mewah, diantaranya kamar mandi dengan shower dan alat mandi yang lengkap, kelambu anti nyamuk, tetapi dikamar ini tidak ada AC maupun WiFi, dan adanya properti lainnya seperti restaurant dan ruang permainan.

Untuk berlibur dan menginap di Telunas Resort ini, dan harga villa permalam disini berkisar mulai dari Rp 3.000.000,-/malam, dengan terdapat dua pilihan kamar yaitu Deluxe Family Room atau Bungalow with Sea View. Dan selama menginap disini pengunjung juga bisa menikmati aktivitas lainnya seperti bermain tenis, naik kano dan memancing, serta ada juga tempat membeli souvenir khusus untuk para pengunjung.

You may also like

Leave a Comment