Menikmati Pemandangan Dari Atas Ketinggian Di Café Pasir Angin Bogor

by novput

Bogor memiliki beberapat tempat nongkrong yang menarik untuk kalian kunjungi, apalagi pada saat libut akhir pekan. Diantaranya yaitu Kopi Tubing Café & Resto, Kopi Daong, Sangkara Garden Resto, Pelangi Cafe & Resto, dan masih banyak lainnya. Kali ini kita akan membahas area nongkrong di Bogor yang tempatnya masih sangat baru, tempat ini bernama Pasir Angin Café.

Café Pasir Angin di Bogor ini merupakan sebuah café yang menawarkan pesona alam yang menarik dan menawan, dan tempat ini cocok untuk Quality Time bersama teman ataupun bersama keluarga. Adanya cafe pasir angin kini meningkatkan pilihan tempat nongkrong hits yang ada di Bogor dan pastinya wajib untuk kalian kunjungi ketika kalian sedang berlibur ke Kota hujan tersebut.

Di café ini nantinya pengunjung tak hanya sebatas untuk kulineran saja, tetapi pengunjung juga dapat menikmati keindahan alam yang akan memanjakan kalian. Karena tempatnya yang begitu luas, adem, dan cozy. Maka tak heran jika tempat nongkrong ini menjadi tempat nongkrong favorit di Bogor.

Tempat ini sebelumnya sudah memiliki 4 cabang yaitu di Bandung, Jakarta, kemudian saat ini mereka membuka cabang baru dengan nama Pasir Angin Puncak. Berbeda dengan cabang sebelumnya, di tempat baru ini kalian akan disuguhi dengan pemandangan alam asri dari lebatnya hutan pinus yang ada di perbukitan Megamendung.

Daya Tarik Café Pasir Angin Bogor

Sebelum kalian mengunjungi tempat nongkrong yang sedang hits ini, ada baiknya kalian mengetahui beberapa daya tarik yang ada di café pasir angin. Berikut beberapa daya tarik yang membawa dampak banyak orang yang penasaran untuk berkunjung ke café hits di Bogor ini :

  • Pesona Alam yang Menawan dan Relax

Hal pertama yang akan membuat Café Pasir Angin tersebut ramai pengunjung adalah karena lokasinya yang menyuguhkan panorama akan pesona alam yang menawan, dengan hamparan perbukitan dan view perkotaan Bogor yang dapat memanjakan mata dan sangat di rekomendasikan untuk para short escape dari rutinitas sehari-hari dan hiruk piruk akan perkotaan, karena pemandangan alamnya yang sangat cocok untuk bersantai.

Ketika pengunjung sedang berada di café ini, pengunjung akan disuguhi dengan lebatnya hutan pinus yang ada di seluruh area serta udaranya yang sejuk khas akan pegunungan sehingga dapat membuat kalian relax dan dapat menenangkan pikiran. Selain itu pula, sejauh mata memandang kalian dapat melihat view Gunung Salak dan Gunung Gede Pangrango dari kawasan puncak dari atas ketinggian.

  • Spot Foto yang Instagramable

Selain adanya panorama akan keindahan alam yang menawar, di Café Pasar Angin ini juga menawarkan begitu banyak ragam spot foto yang instagramable dengan background view pemandangan alam yang berasal dari ketinggian.

Untuk spot foto selfie yang instagramable ini juga banyak mulai dari ruang taman hijau, spot gardu pandang yang berlatar belakang barisan perbukitan alami yang begitu indah, dan tersedia juga beberapa tempat untuk bersantai dengan Bean Bag berwarna-warni yang terlihat keren jika digunakan untuk berfoto.

Tak hanya itu saja, di Café Pasir Angin juga mempunyai tempat indoornya. Di area indoornya pengunjung akan menduduki bangunan joglo yang didominasikan dengan warna monokrom yaitu hitam dan putih. Di area indoor ini memang tak begitu luas jika dibandingkan dengan area outdoor, namun di area indoor tetap memadai nyaman untuk ditempati pengunjung.

Sedangkan untuk area outdoornya, Café Pasir Angin ini menawarkan tempat lesehan dengan dilengkapi adanya bean bag.

  • Tersedia Menu Makanan yang Lezat

Untuk kalian yang memiliki hobby kuliner, maka kalian wajib untuk mengunjungi Café Pasir Angin pada saat libur akhir pekan, karena di Café ini selain menawarkan akan keindahan pemandangan alam juga menawarkan banyak ragam menu bersama dengan harga yang cukup terjangkau. Menu yang akan ditawarkan juga semi Fine-Dining, yang dimana akan disajikan bersama dan terasa sangat mewah.

Untuk menu yang akan ditawarkan di café tersebut banyak menu dari Indonesia food, western, aneka cemilan, hingga kopi. Dan untuk harganya sendiri cukup terjangkau, mulai dari harga Rp 20.000,- sampai Rp 90.000,- saja.

  • Suasana di Café Pasir Angin Bogor

Suasana di tempat nongkrong yang sedang hits di Bogor ini cukup luas dan nyaman, dengan berbagai tempat duduk yang tersebar di beberapa area. Ketika kalian mulai memasuki gerbang, kalian akan langsung disambut dengan banyaknya pohon pinus yang rindang yang tersebar disetiap sudut area. Suasanya sendiri juga sangat menyegarkan dan segar alami. Kemudian selanjutnya, kalian akan langsung dapat melihat bangunan utama dari café yang berdesain seperti Joglo dengan dominasi warna hitam dan putih. Dan juga untuk tempat duduknya sendiri akan dibagi menjadi 2 tempat yaitu area indoor dan outdoor.

Untuk di area indoornya memang tak begitu luas, tetapi cukup nyaman untuk kalian bersantai dengan tempat duduk yang terbuat dari rotan kayu. Kemudian di area outdoornya, mungkin akan menjadi tempat favorit para pengunjung karena di area inilah kalian akan dapat menikmati pemandangan alam yang asri, dengan tempat duduknya yang sangat minimalis yang terbuat dari perpaduan bahan material steel dan kayu yang tersebar merata. Selain itu pula di area outdoor ini kalian bisa langsung memandang lanskap kawasan puncak dari atas ketinggian.

Fasilitas Lengkap di Café Pasir Angin Bogor

Di cafe pasir angin yang sedang hits tersebut juga sudah terdapat beberapa fasiltas yang sudah disediakan dan cukup lengkap, diantaranya yaitu :

  • Area Parkir]
  • Mushola
  • Toilet
  • Wifi
  • Indoor Area
  • Area Lesehan
  • Bean Bag
  • Spot Foto
  • Live Music
  • Fasilitas Protokol Kesehat
  • Dan fasilitas lainnya.

Lokasi dan Jam Operasional Café Pasir Angin Bogor

Café Pasir Angin Bogor ini letak lokasi tepatnya berada di Jalan Haji Sobari Raya Rt 002/ Rw 003 Kp Babakan Sirna (Belakang Learning Center Bumi Cimb Niaga), Desa Pasir Angin, Megamendung, Bogor, Jawa Barat 16770. Atau akasesnya cukup mudah, dikarenakan lokasinya tak jauh berasal dari pusat kota Bogor.

Café ini berlokasi di Kawasan puncak dan jaraknya hanya 15km saja dari pusat Kota Bogor yang bisa kalian tempuh dengan menggunakan kendaraan sekitar ± 25 menit. Dan akses jalannya sudah cukup dan mulus, namun ketika kalian sudah cukup dekat dengan lokasi café nya, jalan untuk menuju ke lokasi cukup sempit dan sangat pas-pasan jika kalian membawa kendaraan mobil. Namun jangan khawatir, café ini sudah terdaftar di Google maps dan kalian akan dengan mudah menemukan café ini, lantaran terletak di samping Jalan Raya Pasir Angin.

Mengenai jam buka operasional. Café Pasir Angin Bogor ini dibuka pada saat :

Senin – Jumat : 10:00 – 21:00 WIB

Sabtu – Minggu : 08:00 – 21:00 WIB

You may also like

Leave a Comment