Objek Wisata Ala Negeri Kincir Angin Estetik di Rumah Belanda Lembang

by novput

Destinasi wisata baru di Lembang yang mungkin masih belum banyak yang di ketahui parawisatawan. Ada satu lagi destinasi wisata yang berkonsep nuasnsa Negeri Kincir Angin, setelah Farmhouse dan Kampoeng Tulip di Ciwastra, dan Kota Mini, Tempat ini bukan salah satu rumah peninggalan pada jaman Belanda di Bandung, tetapi tempat ini sebuah lokasi rekreasi dengan menyungsung konsep yang di design unik dengan tema budaya Eropa, khusunya negeri kincir Belanda yang nyaman dan ramah untuk keluarga.

Destinasi wisata Rumah Belanda ini juga bisa menjadi daftar lokasi tempat wisata pada saat hari libur tiba dan ketika kalian sedang berlibur di Kawasan Lembang Bandung. Karena Objek wisata ini juga termasuk salah satu wisata yang ramai dikunjungi oleh parawisatawan. Tak hanya itu, tempat wisata ini cocok untuk kalian yang ingin bersantai dan makan sambil merasakan suasana serasa sedang berada di Belanda. Objek wisata Rumah Belanda ini juga cocok untuk kalian yang senang dengan hobby berfoto, karena banyaknya spot-spot foto yang instagramable di tempat wisata ini.

Harga Tiket Masuk Rumah Belanda Lembang

Untuk kalian yang ingin menikmati suasana layaknya sedang berlibur di Negeri Belanda, wisatawan yang berkunjung akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp 20.000,-/orang. Dengan tarif tersebut kalian bisa menikmati liburan di Kawasan ini. Dan kalian juga bisa jika ingin mengabadikan momen dengan memakai baju seperti ala noni Belanda, namun akan dikenakan biaya tarif untuk sewa kostum sebesar Rp 50.000,-dan kalian bisa sepuasnya untuk berfoto dengan menggunakan baju ala noni Belanda ini.

Alamat dan Rute Wisata Rumah Belanda Lembang

Untuk wisatawan yang ingin berkunjung ke Objek wisata Rumah Belanda Lembang ini, dan belum begitu mengerti jelas kota Bandung, maka kalian harus mengetahui alamat Rumah Belanda Lembang ini dengan membuka maps agar kalian tidak kesasar.

Lokasi wisata Rumah Belanda Lembang ini, tepatnya berada di Jalan Raya Maribaya, Sukamaju, Cibodas, Lembang, Bandung Barat. Setelah kalian mengunjungi tempat wisata ini, kalian juga bisa menuju tempat wisata lainnya yaitu The Lodge Maribaya yang lokasinya berdekatan dengan wisata ini. Objek wisata ini juga berdekatan dengan Lembah Bougenville Resort, jadi kalian juga bisa untuk beristirahat dan bermalam di hotel ini setelah Lelah mengunjungi tempat wisata ini.

Fasilitas

Objek wisata ini juga sudah di lengkapi dengan beberapa fasilitas umum yang bisa kalian nikmati. Beberapa fasilitas yang ada di Rumah Belanda Lembang ini antara lain :

  • Musholla
  • Coffe Shop
  • Playground
  • Tempat Penyewaan Kostum Belanda
  • Toilet
  • Dan lain sebagainya.

Spot Wisata Rumah Belanda Lembang

Di tempat wisata Rumah Belanda Lembang juga memiliki beberapa spot menarik dan pastinya instagramable yang bisa kalian temukan di sini. Dengan adanya beberapa spot-spot wisata ini, kalian bisa menikmati liburan dengan lebih menyenangkan. Selain itu pula, suasana seperti berada di Negeri Belanda juga sangat terasa.

Spot Foto Instagramable Rumah Belanda Lembang

Ketika kalian sedang berkunjung ke salah satu tempat wisata, mengabadikan moment memang menjadi hal yang mungkin sudah biasa apalagi untuk kaum remaja yang sangat melek akan sosial media.

Di Objek wisata ini ada salah satu spot-spot foto yang harus kalian coba, karena ketika kalian berada disini yaitu Rumah Belanda Lembang, kalian akan menemukan rumah berbentuk sepatu kuning raksasa. Selain itu pula, interior rumah dari tempat wisata ini juga menampilkan gaya yang khas akan pernak-pernik Belanda. Dinding di rumah ini pun dibuat dekorasi yang tampak modern dan juga terlihat tenang, dengan cat putih dan thegel yang bergambar akan menambah keindahan dari rumah ini.

Tak hanya itu, kincir angin disini juga bisa dapat kalian temukan di tempat wisata ini, dan kincir angin tersebut yang menjadi salah satu sebutan untuk negeri Belanda.

Wisata Kuliner Ala Belanda

Jika kalian sedang berkunjung ke Objek wisata Rumah Belanda, ada baiknya untuk mencoba makanan khas berada di Negeri kincir angin ini, jadi kalian tak perlu jauh-jauh untuk menikmati aneka makanan khas Belanda.

Beberapa makanan khas Negeri kincir angin ini tersedia disini, antara lainnya yaitu pizza, macaroni schotel dan masih banyak aneka makanan khas lainnya. Tentunya hidangan yang disediakan sangat lezat. Namun, selain ada makanan berat. Terdapat pula makanan ringan seperti kroketten, tortilla cheese, bitterbalen, waffle fruits ice cream, dan beberapa menu lainnya.

Tips Berkunjung ke Rumah Belanda Lembang

Ada beberapa tips yang perlu kalian perhatikan ketika ingin berkunjung ke tempat wisata Rumah Belanda Lembang ini, diantarnya adalah :

  • Pilih saat weekday, karena jika dibandingkan pada saat weekend kalian bisa menghindari kerumunan dan harga tiket masuk relatif lebih murah.
  • Persiapkan budget yang cukup
  • Jangan lupa mencoba coffe ala coffe shop yang tersedia disana.

You may also like

Leave a Comment