Serunya Berwisata Air Di Bali Underwater Scooter

by novput

Underwater Scooter Bali Flat 20% Off

Pulau Dewata Bali memang tidak ada henti-hentinya menawarkan destinasi wisata yang unik serta mempesona. Selain mempunyai pantai dan keindahan alam nya yang sangat indah kini Bali hadir menawarkan sensasi dan pengalaman unik permainan water sport Bali Underwater Scooter yang tepatnya berada di Pulau Serangan Bali Kota Denpasar.

Informasi Wisata Bali Underwater Scooter

Bali Underwater Scooter merupakan rekreasi wisata air yang yang menawarkan rekreasi air yang unik dan tentunya juga sangat menarik minat para wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Dengan memberikan sensasi bermain sekuter di bawah permukaan air laut tentunya para pengunjung akan merasakan pengalaman bagaimana jalan-jalan di bawah laut dengan menggunakan sekuter bersama dengan teman,pasangan ataupun keluarga.

Untuk bisa memainkan wahana ini pengunjung tidak diperlukan keahlian khusus. Saat kalian menaiki kendaraan skuter ini telah disediakan tabung oksigen yang terletak di bagian depan yang akan digunakan oleh pengunjung untuk pernapasan.

Promo Bali Underwater Scooter Murah - Harga Termurah di Korina Tour

Bali Underwater Scooter ini hanya menggunakan dua mesin,mesin yang pertama digunakan untuk jalan ke permukaan laut dan yang satunya lagi digunakan untuk Gerakan ke atas. Selain itu juga terdapat tombol-tombol penggerak yang terletak di sisi kanan dan kiri roda sehingga mudah dijangkau oleh pengemudi dan tombol-tombol tersebut akan membuat kalian melayang seperti terbang dalam gravitasi nol dan kalan juga bisa mengontrol sesuai dengan yang diinginkan.

Sedangkan batas dari kedalaman Underwater Scooter yang berada di Bali ini hanya sedalam 4 meter, hal ini dilakukan untuk menghindari skuter tersebut tidak menabrak karang yang berada di bawah permukaan air laut dan untuk memastikan keamanan serta kenyamanan para pengunjung dalam setiap penyelaman harus ditemani oleh seorang penyelam atau pemandu. Selama di dalam permukaan laut kalian akan merasakan sensasi bagaimana dekatnya dengan ikan-ikan di bawah laut

Underwater Scooter ini disediakan provider Aqua Star yang sudah sangat berpengalaman akan wisata di bawah laut dan jika kalian menaiki wahana ini kalian akan menggunakan aksesoris yang menghiasi kepala karena kepala kalian akan tertutup rapat sehingga air tidak bisa masuk. Untuk laju dari skuter bawah laut inipun hanya berkisar 5 km/jam tidak bisa terlalu kencang seperti skuter yang berada di daratan.

Underwater Scooter Bali Sensasi Berkendara Skuter bawah Lautimage pict _ Dermaga Underwater Scooter bali

Fasilitas

1.Segala perlengkapan saat aktivitas
2.Instruktur
3.Antar jemput hotel
4.Asuransi
5.Handuk
6.Air mineral

Lokasi Underwater Scooter Bali

Lokasi Underwater Scooter Bali berada di Pantai Melasti Jl.Tukad Punggawa,Serangan,Kec.Denpasar Selatan,Kota Depansar,Bali 80229

Rute Menuju Underwater Scooter Bali

Untuk menuju ke lokasi Underwater Scooter Bali memiliki banyak cara. Berikut adalah rute menuju Underwater Scooter via bandara.

  • Dari Jl. Bandara Ngurah Rai
  • Mengambil arah jalan Tol Bali Mandara / Jl.Nusa Dua Bandara Ngurah Rai – Jalan Tol Benoa, Jalan Tol Mandara, Jl. Raya Pelabuhan Benoa dan Jalan By Pass Ngurah Rai ke Jalan Pulau Serangan di Kota Denpasar
  • Dari Jalan tersebut lanjutkan ke arah Jalan Pulau Serangan lalu berkendara ke Jalan Tukad Punggawa di Kota Denpasar

Harga Tiket Dan Ketentuan Underwater Scooter Bali

Untuk harga tiket Underwater Scooter Bali sebesar Rp 650.000,-/org

Ketentuan harga:

  • Harga untuk domestic (WNI)
  • Untuk WNA akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 100.000,-/org
  • Untuk pemesanan minimal untuk 2 orang
  • Lama permainan sekitar 20-25 menit
  • Untuk permainan tandem wajib untuk dua orang dalam satu scooter

You may also like

Leave a Comment