Hasil gambar untuk Tempat Wisata Di Indonesia Yang Pernah Dijadikan Lokasi Syuting Film Hollywood

Tempat Wisata Di Indonesia Yang Pernah Dijadikan Lokasi Syuting Film Hollywood

by novput

Hasil gambar untuk Tempat Wisata Di Indonesia Yang Pernah Dijadikan Lokasi Syuting Film Hollywood

Seperti yang kita ketahui, film Hollywood memang sangat banyak peminatnya bahkan menjadi tontonan wajib bagi sebagian orang. Selain alur ceritanya yang sukses menarik penonton, pengambilan gambar serta latar belakang tempat lokasi syuting nya juga sangat indah sehingga selalu membuat penonton penasaran dan serta terkagum-kagum.

Tidak hanya negara-negara bagian Eropa saja yang sering dijadikan tempat lokasi syuting film Hollywood, namun banyak yang belum tau bahwa tempat wisata di Indonesia juga sering dijadikan tempat lokasi untuk syuting film Hollywood juga lho.

Apa saja tempat wisata tersebut? Berikut mari kita simak beberapa tempat destinasi wisata di Indonesia yang sering dijadikan lokasi syuting pembuatan film Hollywood.

Pulau Mursala – Tapanuli Selatan (Kingkong 2005)

Hasil gambar untuk Pulau Mursala, Tapanuli Selatan (Kingkong 2005)

Tempat wisata Indonesia pertama yang dijadikan lokasi syuting Hollywood adalah Film Kingkong yang berlokasi di Pulau Mursala,Tapanuli Selatan. Pulau Mursala sendiri akan di tata menjadi tempat wisata sekaligus tempat mengenang film Kingkong. Dengan demikian para pecinta film Kingkong sendiri dapat mengenang Kembali keindahan lokasi syuting film ini dan dengan demikian akan mampu menarik perhatian wisatawan untuk mengunjungi pulau ini.

Hasil gambar untuk air terjun pulau mursala kingkong

Air terjun yang berada di Pulau Mursala ini yang membuat produser film terkesima, dan dengan alasan tersebut juga dia membawa rombongan casting nya untuk syuting film dan saat itu film ini sangat sukses sampai menduduki chart tertinggi Box Office pada tahun 2005.

Hutan Mangrove – Kalimantan (Anaconda – The Hunt Of Blood Orchid 2004)

Hasil gambar untuk Hutan Mangrove, Kalimantan (Anaconda – The Hunt of Blood Orchid 2004)

Tempat wisata Indonesia selanjutnya yang dijadikan lokasi syuting Hollywood adalah Hutan Mangrove di Kalimantan. Hutan Mangrove ini pernah dijadikan sebagai lokasi syuting film Anaconda yang rilis pada tahun 2004 silam. Film Garapan sutradara Dwight H Little ini pernah merajai jajaran Box Office dunia juga.

Hasil gambar untuk Hutan Mangrove, Kalimantan (Anaconda – The Hunt of Blood Orchid 2004)

Semenjak dijadikan lokasi syuting Anaconda, nama Kalimantan sendiri makin terkenal di kancah internasional. Karena sebagian wilayahnya berupa rawa dan hutan menjadikannya banyak tempat-tempat alam yang masih sangat asri dan juga liar yang tidak kalah dengan hutan Amazon yang berada di Amerika Latin.

Ubud – Bali (Eat,Pray,Love 2010)

Hasil gambar untuk Ubud – Bali (Eat,Pray,Love 2010)

Keindahan Pulau Bali memang tidak perlu diragukan lagi. Hal inilah yang membuat sutradara dan produser film memilih Pulau Bali menjadi salah satu lokasi yang cocok untuk pembuatan film, salah satunya film Eat,Pray,Love pada tahun 2010 silam.

5 Lokasi Shooting Eat Pray Love di Bali Wajib Dikunjungi

Rumah Ketut Liyer juga menjadi cukup terkenal akibat film ini. Seperti hal nya yang ada di film, rumah Ketut liyer ini menawarkan sesi ramalan yang berjalan cukup santai dan diselingi oleh candaan dan pada akhir sesi ramalan para pengunjung akan diberi wejangan-wejangan yang berguna untuk kehidupan.

Bagi kalian yang ingin mengunjungi Rumah Ketut Liyer ini sebaiknya datang di waktu pagi hari agar bisa mendapatkan nomor urut yang pertama.

Candi Prambanan – Yogyakarta (Beyond Skyline 2017)

Hasil gambar untuk Candi Prambanan, Yogyakarta (Beyond Skyline 2017)

Tempat wisata Indonesia terakhir yang dijadikan lokasi syuting Hollywood adalah Candi Prambanan di Yogyakarta. Lewat trailer film tersebut kita bisa melihat bahwa Candi Prambanan merupakan salah satu tempat yang menjadi latar terbanyak dalam film tersebut. Bahkan area Candi di dalam cerita menjadi arena pertarungan antara manusia dengan alien seperti yang tampak di dalam adegan.

Hasil gambar untuk Candi Prambanan, Yogyakarta (Beyond Skyline 2017)

Tak hanya memilih lokasi syuting di Candi Prambanan,sutradara film tersebut juga menunjuk beberapa actor Indonesia untuk bermain di dalam film tersebut,yaitu Iko Uwais dan Yayan Ruhian. Dalam film ini Iko Uwais beradu akting dengan pemain film Captain Amerika dan artis Hollywood lainnya.

You may also like

Leave a Comment