Tempat Wisata Instagramable Di Bogor

by novput

Bogor dikenal dengan kotanya yang indah dan bersuasana sejuk . Bogor menjadi Kawasan wisata favorit oleh warga Jakarta maupun dari kota lain selain itu Bogor mejadi salah satu tempat wisata favorite karena budget yang dikeluarkan sangat minim, banyak tempat wisata yang wajib Anda kunjungi apabila sedang berlibur di Bogor. Ada banyak  tempat wisata yang belum diketahui oleh traveler dan pengguna social media.

Berikut beberapa destinasi wisata yang instragramable di Kota Bogor yang wajib kalian kunjungi :

1.Highland Park Resort

Highland Park Resort ini adalah sebuah hotel yang berlokasi di tempat wisata yang berada di Curug Nangka Taman Sari. Resort ini menawarkan tempat untuk menginap dengan latar belakang pemandangan Gunung Salak dan memiliki konsep berkemah ala hotel berbintang. Hotel ini juga menawarkan berbagai fasilitas seperti kolam renang, spa, meja bar, permainan biliar dan Anda juga bisa melakukan aktifitas berkuda.

Untuk bisa menginap di Hotel Highland Park Resort Anda dikenakan biaya sekitar Rp 1.500.000,- /malam. Selain itu area nya yang luas juga memudahkan anda untuk melihat pohon-pohon rindang sambal bersantai.

2. Curug Cibaliung

Curug Cibaliung juga termasuk tempat wisata Instagramable di Bogor. Cocok untukkalian para wisatawan yang berasal dari berbagai kota, jika anda ingin mengunjungi air terjun yang instagramable kalian harus berkunjung ke Curug Cibaliung karena banyak sekali spot foto dan walaupun  letaknya tersembunyi, keindahan alam yang ditawarkan sangat luar biasa

Letaknya yang tersembunyi membuat perjalanan semakin seru dan harus berjalan kaki untuk sampai ke curug ini. Curug Cibaliung memiliki air terjun yang tidak terlalu tinggi namun airnya sangatlah jernih dan alam yang asri membuat wisatawan betah berlama-lama di curug.

Harga tiket masuk Curug Cibaliung berkisar :

  • Rp 15.000,-/org
  • Rp 5.000,-/kendaraan
  • Rp 5.000,-/biaya retribusi
  • Rp 2.500,-/penitipan barang

3. Kebun Raya Cibodas

Kebun Raya Cibodas Bogor merupakan balai Konservasi tumbuhan di bawah pusat konservasi Kebun Raya Bogor. Lokasinya berada di antara gunung Gede dan Pangrango ini berada di ketinggian 1425 di atas permukaan laut. Kebun raya ini berjarak 100 km dari Kota Jakarta

Selain itu, Kebun Raya ini menawarkan layanan kepada masyarakat seperti pendidikan Lingkungan dan penelitian. Dan Kebun Raya Cibodas ini juga sering dijadikan destinasi wisata karena kesejukan dan keindahan pemandangannya.


Harga Tiket Kebun Raya Cibodas
Harga Tiket Masuk DomestikRp16.500
Harga Tiket Masuk MancanegaraRp16.500
Tiket Motor & SepedaRp5.000
  
Tiket MobilRp20.000
  




4. Taman Wisata Alam Gunung Pancar

Jika kalian butuh tempat wisata dengan suasana yang sejuk,tenang serta asri? Taman Wisata Alam Gunung Pancar adalah bisa menjadi salah satu destinasi yang patut kalian kunjungi. Kawasan ini juga menyuguhkan pemandangan hutan pinus dan nuansa ikhas pegunungan.

Selain itu, tempat wisata ini juga menawarkan wahana lain yang tidak kalah menarik. Antara lain ada area zona camping di tengah-tengah hutan pinus. Kalian bisa menginap di area ini dengan mendirikan tenda.Jika kalian enggan membawa perlengkapan sendiri, zona glamping bisa menjadi solusi yang tepat karena di zona glamping sudah disediakan tenda lengkap dengan tempat tidur, dapur, serta kamar mandi. Namun, Anda harus menyiapkan budget lebih banyak untuk menikmati fasilitas dan wahana ditempat ini.

Selain wahana tersebut, ada juga zona Corporate Team Building Fun Games dan . Kegiatan ini bisa dilakukan selama satu hari penuh dengan berbagai permainan. Kalian bisa mengikuti aktivitas ini bersama teman-teman maupun keluarga. Khusus untuk anak sekolah disini menyediakan paket School Program. Yang ber tema kerja sama, tanggung jawab, dan kepedulian terhadap alam, mereka harus melakukan beberapa aktivitas mulai dari trekking, character building games, hingga pentas seni.

You may also like

Leave a Comment