Wisata Hits King Garden Bandungan di Semarang

by novput

Semarang sepertinya tak ada habisnya untuk menyuguhkan destinasi wisata baru. Terutama di Bandungan telah hadir King Garden Resto dan Villa yang asyik dan menarik untuk di kunjungi wisatawan. Konsep wisatanya memang sangat kekinian dan instagramable, dan lengkap dengan aneka spot foto yang menarik untuk para pengunjung.

Sebelumnya Objek wisata Bandungan ini hits banget dengan menghadirkannya wisata Taman Bunga Celosia. Namun, kini giliran wisata baru ini tak kalah bagusnya. Banyak spot-spot foto yang berkonsep seperti Ayana Gedong Songo, seperti adanya Balon Udara dan spot kolam buatan, dan bisa dibilang Objek wisata ini sebagai surganya spot foto dan berselfie bagi para pengunjung.

Berikut spot-spot foto yang ada di King Garden Bandungan Semarang, seperti sangkar burung raksasa, taman bunga, sign board, gazebo, dan lain sebagainya. Sedangkan ada fasilitas umum yang tersedia antara lain seperti :

  • Area Parkir
  • Musholla
  • Toilet
  • Café
  • Villa
  • Dan lain sebagainya

Lokasi King Garden Bandungan Semarang

Objek wisara King Garden Bandungan, lokasi tepatnya berada di Dusun Tlogosari, Desa Banyukuning, Kecamatan Bandungan, Semarang, Jawa Tengah. Lokasi Objek wisata yang satu ini berdekatan dengan wisata hits lainnya yang ada di Semarang. Kalian hanya perlu menempuh perjalanan dengan mengikuti rute Ayana Gedong Songo ataupun Taman Bunga Celosia, dan kemudian ketika kalian tiba di Dusun Tlogosari, kalian bisa bertanya kepada penduduk setempat. Dengan senang hati, penduduk sekitar akan memberi arah petunjuk jalan atau ada pula yang rela untuk mengantarkan kalian sampai ke lokasi Objek wisata King Garden Bandungan Semarang ini.

Daya Tarik King Garden Bandungan Semarang

Bagi kalian yang masih ragu menjadikan King Garden Bandungan Semarang ini sebagai tujuan liburan bersama keluarga ataupun sahabat. Objek wisata ini memang berbeda dengan tempat wisata lain pada umumnya. Objek wisata ini menawarkan paket yang begitu komplit. Yang dimana kalian akan merasakan berlibur dengan sensasi yang lengkap.

Di tempat wisata ini, kalian akan dapat merasakan serunya berwisata, dan menginap di sebuah villa dan juga makan di restorant yang terdapat di Kawasan wisata ini. Hal ini dapat membuat wisatawan yang berkunjung merasa senang dan sangat menguntungkan untuk wisatawan yang berkunjung datang jauh dari luar kota. Maka, di tempat wisata ini sudah menyediakan tempat untuk penginapan dan kalian tak perlu repot-repot lg untuk mencari penginapan.

Selain dengan adanya villa untuk penginapan, di Objek wisata ini juga terdapat berbagai spot foto yang menarik dan unik, spot foto yang ada juga sangat instagramable dan kekinian. Spot foto tersebut diantaranya seperti sangkar burung, ayunan, rumah joglo, dan masih banyak spot foto lainnya. Spot foto yang instagramable tersebut juga didukung dengan keindahan pemandangan yang ada di Objek wisata King Garden Bandungan Semarang, sehingga atmosfer akan keindahan alamnya sangat terasa. Untuk kalian menikmati spot-spot foto yang ada di Objek wisata ini, kalian tidak akan di pungut biaya tambahan lagi.

Itulah mengenai daya tarik dari Objek wisata King Garden Bandungan Semarang, yang bisa kalian jadikan sebagai salah satu tempat wisata pilihan ketika kalian sedang berlibur dan mengunjungi Kota Semarang bersama keluarga ataupun kerabat kalian, karena memang tempat wisata ini sangat recommended dan cukup terjangkau.

Harga Tiket Masuk King Garden Bandungan Semarang

Jika wisatawan ingin berkunjung dan memasuki Objek wisata King Garden Bandungan Semarang secara leluasa, senelumnya pengunjung akan di wajibkan untuk membeli tiket masuk. Namun, kalian tak perlu khawatir, karena untuk tarif tiket masuk Objek wisata ini bisa dibilang relatif cukup terjangkau untuk semua kalangan. Dan pengunjung dapat menikmati keindahan alam dan juga spot foto ada di Objek wisasta wisata ini dan pengunjung hanya dengan sekali bayar.

Berikut ini merupakan tarif tiket masuk Objek wisata King Garden Bandungan Semarang :

Harga Tiket Masuk King Garden Bandungan Semarang

Tiket Masuk Umum Rp 10.000,-
Tiket Masuk Hari Libur Rp 15.000,-
Tarif Parkir Motor Rp 5.000,-
Tarif Parkir Mobil Rp 10.000,-

*harga tiket diatas bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan*

Jam Buka King Garden Bandungan Semarang

Tempat wisata ini untuk jam bukanya, dibuka setiap harinya. Mulai dari hari Senin hingga Minggu, dan untuk jam bukanya dibuka mulai pukul 08:00 hingga 18:00 WIB.

You may also like

Leave a Comment